Announcements

Bali Health Journal (BHJ) adalah jurnal resmi yang dikelola oleh Institut Ilmu Kesehatan Medika Persada Bali. BHJ terbit dua kali dalam setahun, yakni pada bulan Mei dan November. BHJ bertujuan untuk menyediakan sumber daya pengetahuan ilmiah dalam bidang ilmu kesehatan melalui publikasi karya ilmiah peer-reviewed dari berbagai topik yang berkaitan dengan biokimia, bioteknologi, teknik (engineering), epidemiologi, genetika, perawatan, farmakologi, farmasi, kesehatan publik, manajemen kesehatan, psikologi, terapi fisik, dan kedokteran. BHJ juga bertujuan untuk menyediakan ruang informasi bagi peneliti, pendidik, mahasiswa, praktisi kesehatan, dan masyarakat umum yang memiliki ketertarikan di bidang kesehatan.

Seluruh naskah yang diterima akan melalui proses review oleh Mitra Bestari dari berbagai perguruan tinggi yang memiliki keahlian relevan. Proses review akan dilakukan oleh reviewer independen yang dilanjutkan dengan pengesahan editor sebelum naskah dipublikasikan.

Naskah dapat dikirim ke balihealthjournal@iikmpbali.ac.id dengan sebelumnya mengikuti pedoman penulisan yang dapat diakses di menu About > Submission (atau klik tautan berikut: Author Guidelines

Bali Health Journal terindeks di: